Anggota DPD-RI Dr. Misharti, S.Ag, M.Si Jemput Aspirasi Masyarakat Bagan Jawa

Nasional, Politik243 Views

BAGANSIAPIAPI – Anggota DPD RI Dr.Misharti, S.Ag, M.Si beserta rombongan, menyerap aspirasi masyarakat didaerah Pemilihan Provinsi Riau, tepatnya di Kepenghuluan Bagan Jawa. Acara tersebut digelar di Aula PKK, Senin (27/2/2023).

Pjs. Penghulu Bagan Jawa Rina, S.Pd menyampaikan ke awak media bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Dr.Misharti, S.Ag, M.Si selaku Anggota DPD-RI yang telah menyempatkan waktunya berkunjung di Desa Kepenghuluan Bagan Jawa.

“Alhamdulillah dengan kehadiran beliau bisa membantu keluhan masyarakat, juga menampung Aspirasi dari Masyarakat kami dikepenghuluan Bagan Jawa ini. Keluhan masyarakat pertama sekali tentang tempat pengajian seperti MDA, masjid, juga akses jalan, dan lain -lain. Semoga dapat dikabulkan secepat mungkin,” harap Rina.

Sementara itu, Anggota DPD-RI Dr.MISHARTI, S.Ag, M.Si mengatakan, dalam rangka Silatuhrahmi ini dirinya selaku anggota DPD-RI menyampaikan bahwa untuk Desa kepenghuluan Bagan Jawa ini menjadi tanggung jawab intitusional saya selaku DPD RI. “Alhamdulillah antusias Masyarakat Bagan Jawa sangat luar biasa, masyarakat menyampaikan apa yang menjadi kendala dan keluhan mereka” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi kepada seluruh masyarakat, Camat, maupun yang mewakili pada hari ini Pak Sekcam Kecamatan Bangko, ibuk Datin Penghulu, beserta tokoh-tokoh masyarakat yang hadir saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan Aspirasi yang disampaikan.

“Inshaallah saya akan memberikan merekomendasi kepada Bapak Bupati Rokan Hilir terkait dengan Aspirasi dan usulan yang masyarakat sampaikan, begitu juga kepada Bapak Gubenur dan kepada Kementerian yang ada di Jakarta,” tutup Dr.Misharti S.Ag, M.Si.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut Sekretaris Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, BPkep Bagan Jawa, BHABINKAMTIBMAS Bagan Jawa, Aparat Desa, Kepala Dusun, Ketua RT,RW, Tokoh Masyarakat, Lembaga lainnya.(Diarto kobka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *