Kadisdik provinsi Riau H. M .Job Kurniawan Secara Resmi membuka Pelatihan Gampang Asik dan Menyenangkan (Gasing)

Rokan Hilir166 Views

Bagansiapiapi- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau, H. M .Job Kurniawan Secara Resmi membuka Pelatihan Gampang Asik dan Menyenangkan (Gasing) Pelatihan tersebut diadakan di SDN 006 Bagan Barat kecamatanBangko. Jum’at 03/03/2013


Saat diwawan cara awak media H. M job kurniawan Mengatakan, Kami memperkenalkan metode hitung baru , Gampang asik dan menyenangkan (Gasing)
bersama klub Surya Anggota dari Prof. Yohanes Surya, Ph.D.

Beliau adalah seorang fisikawan Indonesia. Selain itu ia dikenal juga sebagai pembimbing Tim Olimpiade Fisika Indonesia/TOFI. Saat ini Yohanes Surya aktif dalam berbagai pelatihan Matematika dan Fisika GASING Wikipedia
Kelahiran: 6 November 1963 (usia 59 tahun), Jakarta
Pendidikan: William & Mary, SMA Negeri 12 Jakarta, Universitas Indonesia.


Dan kami bersama Gubernur Riau kedepannya, Baik itu Bupati Rokan Hilir dan juga kadisdik Rohil Bagaimana nanti Anak -anak Rokan Hilir dan Kabupaten lainnya, Bisa menikmati Bagaimana cara Seperti ini, supaya Anak -anak bisa pintar Berhitung dan lebih cepat dari kakulator.

Pelatihan Gasing ini Selama 15 Hari di sekolah SDN 06 ini dan untuk siswa Sebanyak 90 orang dan Gurunya 30 orang, dan mudah mudahan yang 30 orang Guru ini bisa mengajar guru guru yang ada di Rohil ini ujar Job kurniawan.

Dan untuk pelatihan Gasing ini , hanya diberikan cuma sekali saja Dari kami ungkapan job kurniawan Seterusnya dari Dinas Pendidikan kabupaten Rokan Hilir yang melanjutkan nya. Kesekolah SD klas lll dan klas lV yg ada di Rokan Hilir ini.(Diarto kobka)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *