Direktur BUMD Rokan Hilir Mengadakan Silaturahmi Bersama insan Fers

Rokan Hilir131 Views

Bagansiapiapi-Plt Direktur BUMD Kabupaten Rokan Hilir Mengadakan Silaturahmi Bersama insan Fers Di warung Mas Gendon  Di jalan Mawar Samping BRI 22/03/2023

Saat awak media Kobkatimes. Com Mewawancara PLT Direktur BUMD  Rahmat Hidayat Di kantornya Batu 4 Ujarnya ,’ Alhamdulillah tadi kami Mengadakan Silaturahmi Bersama insan Fers Karna kegiatan ini Sudah lama tidak ditiadakan  .

Dalam hal ini Kami Selaku PLT Direktur  BUMD juga menyampaikan Beberapa Kegiatan kepada insan Fers. tentang BUMD itu sendiri. Dan Alhamdulillah di Preode  Dua tahun ini kita sudah menghasilkan Laba Sebesar 774.355.805 rupiah Alhamdulillah kalau di Akumilasikan lebih kurang 2,4 Meliar . Laba yang kita hasilkan dalam Preode ini.

Cuma kenapa belum kita Stor Fisi kemaren, karna Secara Akuntasi Keuangan dan laporan dikarnakan ada undang undang Perseroan terbatas. Stor Fisi itu bisa diserahkan apabila Saldo lamanya fositif, karna kebetulan Preode Sebelumnya itu ada penempatan  pencatatan.  Ke Uangan yang belum pas, maka ada koreksi Sehingga saldo Laba nya negatif dan sampai akhirnya tahun ini husus tahun 2022 laba kita 452.270.90 Rupiah (empat ratus lima puluh dua juta dua ratus tujuh puluh Ribu sembilan puluh Rupiah)

Dan ditambah kita mendapat dana sering Saham di blok siak dari  akumulasi dari 1 Januari 2017 sampai dengan November 2022 kita punya persentase saham dari 10 ℅ dari
35,4% angkanya lebih kurang dari  2,8 meliar , per 24 Desember kemaren yang mana kita mendapatkan insya allah akan berlanjut nanti sampai tahun 2033sampai 2034 terus akan berproses.

Tentu dengan adanya tambahan ini jika laba terus berjalan akhirnya saldo Laba kita yang negatif ini terus terkoneksi Sehingga Saldo laba kita pada tahun ini sekitar 1,458,641,42 rupiah. Sesuai dengan hasil kordinasi dengan BPK Riau persentase yang kita Berikan kepada pemda sekitar 55% Sehingga hasil audit tahun kemaren kita Storkan di kasda sebesar 802.232.300 rupiah Dan insyaallah dalam satu pekan ini akan kita Storkan.

Plt BUMD juga menjelaskan kegiatan yang akan dilaksanakan nya seperti pembukaan sop player atau agen  LPJ yang sudah kami kordinasikan kepada pak Bupati Afrizal Sintong dan menunggu arahan dari beliau yang mana lebih terbaik disamping banyak kondisi – kondisi yang lain. Dan kita kebetulan ada di blok Rokan, ada di blok siak ada yang sudah masuk sahamnya kepada kita,  dan ada di blok SPTP dan ini juga peluang – peluang untuk mendapatkan ingkam dari potensi migas. Tutup PLT Rahmat Hidayat (Diarto kobka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *