Besok Anggota DPRD Rohil Mulai Reses mulai Jumat (17/3) hingga Kamis (22/3) mendatang

Rokan Hilir46 Views

Rohil – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir telah mengagendakan reses masa sidang pertama tahun 2023. Reses anggota legislatif itu akan berlangsung selama enam hari, mulai Jumat (17/3) hingga Kamis (22/3) mendatang.

“Ya, masa reses sidang pertama akan dilaksanakan mulai 17 Maret dan berakhir sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah,” kata Wakil Ketua II DPRD Rohil, Basiran Nur Effendi di Bagansiapiapi.

Dikatakan Basiran, reses dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka menyerap dan menampung berbagai aspirasi dari masyarakat. Dilakukan anggota dewan di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Apa yang disampaikan oleh masyarakat nantinya akan ditindaklanjuti dan disampaikan kepada pemerintah daerah sebagai prioritas,” ungkapnya.

Di tempat yang berbeda, Kabag Umum Setwan DPRD Rohil, Marwan mengatakan kalau reses anggota dewan sudah dipersiapkan. Mulai dari menyampaikan surat pemberitahuan kepada desa-desa yang nantinya akan dijadikan sebagai lokasi pelaksanaan reses.

“Untuk surat-surat pemberitahuan tentang akan berlangsungnya reses oleh anggota DPRD dari Dapil masing-masing telah kita kirimkan ke desa-desa,” ucap Marwan.

Dilanjutkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, maka kegiatan DPRD sementara waktu ditiadakan. Akan dilanjutkan pada April 2023 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *