Insan Pers Merasa Kecewa Dengan Dinas PUTR Rokan Hilir’ Pesanan Iklan Pembayaran nya Tidak Propisional Ada Apa.???

Uncategorized100 Views

Rokan Hilir–Wartawan Rohil merasa kecewa dibawah kepemimpinan ASNAR dua hari berturut-turut mendatangi Dinas PUTR namun pesanan Iklan sudah diterbitkan tidak kunjung di bayar,hingga insan pers merasa kecewa dan dirugikan, selasa 28 maret 2023.

Rasa kekecewaan Kabiro yang selama ini aktif meliput kegiatan Pemda hari ini selasa 28 maret KA merasa kecewa kepada Dinas PUTR. Hingga hari ini berita diterbitkan agar Publik bisa mengetahui kondisi Rohil tentang Pembayaran Pesanan Iklan dan lain-lain, ada yang di bayar dan ada yang tidak dibayar.

Hari kedua Dinas PUTR jiga didatangi para rekan-rekan Pers ada bilang telpon Kadis, namun saat dihunungi kadis PUTR ingin mempertanyakan soal pembayaran di telpon tidak diangkat seperti orang ketiduran bungkam dan tidak menjawab.

ada apa dengan Dinas PUTR, berapa biaya yang di anggarkan untuk biaya dari mulai media Online, cetak, Iklan, perlu dipertanyakan berapa pertahunnya.

Hari ini kita akan bongkar biaya yang di anggarkan Dinas PUTR untuk pembayaran media tiap tahunnya.Pada tahun ini ucapan ASN lingkungan PUTR hanya di anggarkan hanya dua puluh juta Rupiah itu pun sudah habis.

Untuk pembayaran pesanan Iklan, namun media masih banyak yang belum dibayarkan. Untuk pembayaran pesanan Iklan di tahun ini 2023 Dinas PUTR hanya mampu bayar 200 Ribu Rupiah, itupun banyak yang tidak dibayar.

Dinas PUTR sangat memalukan Publik wartawan dianggap pengemis,

Untuk kedepan nya PUTR tidak menganggaran Dana iklan lagi
Banyak yang insan fers Merasa kecewa ketidak adilan kepada Media yang ada dirokan Hilir di dalam pembiayaan iklan.

Kalau ingin menganggarkan juga Agar PUTR harus Bekerja sama dengan Kominfo Rohil Untuk Mintak Data media yang ada dirohil Supaya tidak ada lagi anak tiri dan anak kandung.

Dan menjadi persoalan Berapakah anggaran untuk iklan yang di anggarkan oleh PUTR sampai -sampai Sebagian Media yang berkedudukan dirohil tidak mendapat 1 sen pun ini yang jadi pertanyaan.

Kalau memang Benar sudah dibagikan uang anggaran untuk iklan ucapan Mohon kepada juru bayar Untuk mengecek ling media itu sendiri. Apakah ada ditayangkan iklan itu atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *