Camat Bangko tahun depan mengajukan agar lomba pasang colok bisa lebih besar lagi

Rokan Hilir72 Views

Bagansiapiapi-Camat Bangko Aspry mulya turun ke lapangan melihat colok pada malam ke 27 sebanyak 18 peserta yang ikut lomba colok mulai dari labuhan tangga sampai ke serusa.senin malam 17/4/2023

Camat Bangko sangat antusias sekali melihat para pemuda dan perangkat desa mendukung penuh dalam perlombaan colok demi untuk memeriahkan pemasangan colok pada malam ke 27 ramadhan .

Saat awak media kobkatimes. Com mewawancara camat Bangko Aspry mulya ,melihat colok yang berada disimpang gg timin di kepenghuluan bagan Jawa tuturnya, ‘ alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih kepada para peserta lomba colok,yang sudah ikut berpartisipasi dalam mengikuti perlombaan colok demi untuk memeriahkan malam ke 27 ramadhan .

Dalam perlombaan ini sekitar 18 peserta yang ikut mulai dari labuhan tangga sampai serusa , parit aman, bagan Jawa, dan peserta yang lain .

Dalam penilaian ini selama 3 malam dewan juri akan menilainya ,dan pada tahun ini kata gori pemenang lomba colok kami hanya mengambil juara 1,2dan 3 saja yang kami ambil,
dan untuk juara harapan tidak ada,untuk para peserta yang tidak menang akan kami beri sertipikat atau penghargaan. Ungkapan camat Bangko.

Harapan kedepannya untuk anggaran hadiah colok ini akan kami usahakan biar agak besar sedikit dan semoga nantinya bisa lebih meriah lagi dan bisa banyak mengikuti perlombaan tersebut. Tutup camat (Diarto kobka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *