Tokoh Muda Rohil Terjun ke dunia politik Demi pembagunan Rokan Hilir 

Rokan Hilir54 Views

Seorang tokoh muda Rohil yang ingin memajukan Pembagunan Rokan Hilir telah berkecimpung Di mata masyarakat Rokan Hilir, yang mana tokoh muda tersebut Adalah Anak Dari Bapak Afrizal Sintong yang sekarang masih bejabat Sebagai Bupati Rokan Hilir yang sering dipanggil Nalladia Ayu Rokan.

Dia masih muda tapi Nalladia Ayu Rokan telah Banyak Belajar tentang politik, ini yang kita bangga kan Bagi Masyarakat Rokan Hilir, ini lah seorang tokoh muda yang harus kita Contoh bagi generasi muda seterusnya.

Nalladia Ayu Rokan telah banyak Berkecimpung Dibidang Organisasi -Organisasi yang ada di rohil terutama di Gerakan Melenial Rohil Bangkit (GMRB)Nalladia Yang telah dilantik pada tanggal 2/11/2021sebaga ketua umum telah banyak program-Program Yang di buat nya, Seperti :

menyantuni Anak -Anak yatim, dan membagi kan Sembako kepada Masyarakat yg kurang mampu, di kecamatan sinaboy,Melinial Rohil Mahasiswa, dan polres gelar vaksin ,mengunjungi Bank Riau kepri Rohil untuk kerjasama,Membagikan Sembako kepada masyarakat Rumahnya kebakaran di pekaitan, dan juga ada program di bidang seni, dan Olahraga. Masih banyak lagi yang telah diperbuat ketua umum GMRB tersebut. Nalladia Ayu Rokan.

 

Dan tahun 2024 Nanti Nalladia Ayu Rokan insya allah Akan terjun ke dunia politik ikut mencalonkan diri untuk DPR Provinsi Riau Dari partai Golkar , Kita Ber Do’a Agar Nalladia Ayu Rokan Agar Cita -citanya tercapai demi memajukan Rokan Hilir yang kita cintai ini ,Bisa Duduk Di kursi DPRD Provinsi Riau nantinya, Aminn

Dan baru baru ini telah kita saksikan bersama Nalladia Ayu Rokan telah pun bertunagan dengan Seorang Bribda Ricky Hardiansyah, yang mana calon dari Nalladia Ayu Rokan yng bersal dari kubu, ayah nda dari Ricky Mendukung penuh Atas Nalladia Ayu Rokan untuk mencalonkan diri Sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Riau dari partai Golkar tersebut.

Semoga Cita -Cita Nalladia Ayu Rokan untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Rokan Hilir bisa tercapai nantinya Dan Duduk di kursi DPRD Provinsi Riau untuk Mewakili Rokan Hilir Aminnn. (Diarto kobka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *