Koperasi Brothers Berikan Bantuan 31 Paket Sembako Pada Tukang Gerobak Dan Anak Yatim Piatu. 

Rokan Hilir306 Views

Rokan Hilir, – Bentuk Kepedulian Sesama Beragama Koperasi Brothers kembali memberikan bantuan paket sembako kepada orang kurang mampu.

Kali ini sebanyak 31 paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur satu papan, mie dan gula secara simbolis di serahkan langsung oleh pimpinan Koperasi brothers Ahwa atau Sugianto melalui anaknya Budi Dermawan (22), Selasa 30 Mei 2023, 16: 00 Wib.

 

Penyerahan bantuan paket sembako itu juga merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak koperasi brothers terhadap orang kurang mampu termasuk anak yatim piatu.

 

Para tukang gerobakyang menerima bantuan paket sembako dari Koperasi Brothers itu mengaku bangga dan merasa senang lantaran adanya bantuan itu mereka dapat terbantu untuk kebutuhan pokok dirumah.

 

” Kami mengucapkan terimakasih kepada koperasi brothers yang telah memberikan bantuan paket sembako ini kepada kami. mudah-mudahan Koperasi brothers ini semakin sukses dan jaya,” Sorak mereka bersama-sama sambil mengakhiri.

 

Sementara itu salah seorang anak yatim piatu menerima bantuan paket sembako dari koperasi brothers itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga dan merasa senang.

Semoga koperasi brothers ini semakin jaya dan sukses,” tutupnya.(Diarto) 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *