Kepala Seksi Perdata Bidang Perdata & Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri  Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2023

Pekanbaru34 Views

Pekanbaru- Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi diwakili oleh Kepala Seksi Perdata Bidang Perdata & Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Budhi Fitriadi, S.H., M.H menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2023 dalam rangka Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi di Daerah.

 

Turut Hadir dalam Rapat di Riau Command Centre, Gedung Menara Lancang Kuning, Pemerintah Provinsi Riau, Jalan Jendral Sudirman No. 460 Kota Pekanbaru, Provinsi Riau tersebut Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau M. Job Kurniawan, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Perdata Bidang Perdata & Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Budhi Fitriadi, S.H., M.H, Forkopimda Provinsi Riau atau yang mewakili, serta Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

 

Kegiatan dibuka sekaligus di pandu oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. demikian disampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH. Senin (19/6/2023).

 

Dalam penyampaiannya, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2023 dalam rangka Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi di Daerah yang mengikuti kegiatan tersebut secara konsisten.

 

Dalam arahannya juga, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D menyampaikan pesan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bahwa Rapat Inflasi ini agar terus diadakan rutin setiap minggu nya.

 

Hal ini bertujuan untuk memperhatikan perkembangan inflasi di setiap daerah.

 

Kemudian juga, dalam arahannya, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D menyampaikan bahwa dalam Rapat hari ini membahas Pengendalian Inflasi menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H.

 

Tidak lupa, Diakhir penyampaiannya, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada daerah-daerah yang telah berhasil menekan angka Inflasi di daerah nya.

 

Untuk yang belum, agar lebih dioptimalkan kembali program-programnya untuk lebih menekan angka inflasi di daerahnya.tukasnya.

 

Saat di konfirmasi terkait rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2023 dalam rangka Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi di Daerah tersebut kasi Penkum menjelaskan ke awak media dilakukan secara virtual dengan pimpinan daerah se- Indonesia untuk membahas tentang langkah konkret pengendalian inflasi di daerah pada Tahun 2023.

 

Rapat Koordinasi ini juga rutin diadakan setiap minggu nya, sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

 

Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2023 dalam rangka Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi di Daerah tersebut berlangsung secara aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes), pungkas Bambang Heripurwanto. (Diarto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *