Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Syamsul Akmal, S.P,d menggelar kegiatan reses di tiga titik

Bagansiapiapi-Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Syamsul Akmal, S.P,d menggelar kegiatan reses di tiga titik seperti di Dusun Sosopan Kepenghuluan Pujud, Kecamatan Pujud, Dusun Kasanbangsawan Muda, Kepenghuluan Kasanbangsawan, Kecamatan Pujud dan Dusun Menggala Lima, Kepenghuluan Menggala Sakti Kecamatan Tanah Putih, guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah itu.Jum’at (7/7/2023)

 

“Reses adalah suatu masa dimana kami anggota DPRD Rohil turun ke masyarakat mendengarkan pendapat, saran, dan masukan secara langsung dari masyarakat,” ucap Syamsul Akmal, Jum’at

 

Menurut dia, setiap aspirasi, saran, dan masukan dari masyarakat tersebut akan ditampung kemudian diteruskan kepada pihak terkait di pemerintah daerah untuk direalisasikan.

 

Ia menambahkan, selain itu, hasil reses juga akan dilaporkan dan disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Rohil.

 

“Sehingga aspirasi yang bapak atau ibu sampaikan menjadi pekerjaan rumah bagi kami dan akan kami teruskan kepada pihak terkait,” ujarnya.

 

Ia mengatakan, dalam reses tersebut cukup banyak aspirasi dan masukan yang berhasil dijaring atau diserap dari masyarakat.

 

“Kebanyakan memang usulan dari pembangunan fisik, pembangunan jalan, kalau saya lihat dari sejumlah usulan tersebut memang sudah sering diusulkan,” katanya.

 

Dikatakan Syamsul Akmal, dari sejumlah usulan tersebut nantinya akan dilaporkan langsung dalam rapat paripurna penyampaian hasil reses anggota DPRD Rohil.(Diarto)

idulfitri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *