Acara Pengukuhan LAMR Rohil Berjalan Sukses Dan lancar

Rokan Hilir142 Views

Bagansiapiapi-Acara Pengukuhan LAMR Rohil Berjalan Sukses Dan lancar Mulai Di Awalli Dengan penyambutan Bupati Sampai Dengan penyambutan tamu,dengan di iringi Kompang, pesilat dan musik silat .

Acara Pengukuhan LAMR Rohil Di gelar Di gedung LAMR Rohil jalan kecamatan Batu 6 Senin 17 juli 2023.

Ketum LAMR Datuk Seri Jufrizan S.PI, Menyampaikan Kepada Awak Media Kobkatimes Com tuturnya ;
Alhamdulillah Pada Hari ini Kami Melaksanakan Pengukuhan pengurus MKA dan DPH LAMR Rohil 2022-2027.

 

Semoga dengan Di kukuh nya Pengurus LAMR Rohil ini Kita Bisa Bekerja Dengan Sesungguh nya,apa yang sudah di Rencanakan dalam perda dan Program-Program LAMR Rohil Nanti nya, dan Berguna Bagi Anak keponakan kita.

Datuk Seri Jufrizan Menyampaikan ucapkan ” terimakasih LAMR Rohil, Kepada Gubernur Riau, Bupati Rokan Hilir, Tokoh Masyarakat Riau ( Datuk Mayjend TNI Purn Saleh Djasit. SH), Ketua DPRD Rohil, Forkopimda Rohil, DPRD Provinsi, Dinas/ Badan Rokan Hilir, DPRD ROHIL, Camat Serohil, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Lurah/ Penghulu Serohil, Pucuk Suku, Masyarakat Rohil .

Datuk juga Menyampaikan Ribuan Terimakasih Kepada Seluruh Kepanitiaan dalam Acara Pengukuhan LAMR Rohil, Mulai dari Membuat undangan sapai Menghantar Undangan dengan Menggunakan Adat Yang dibuat LAMR Rohil, Acara Gladi, dan sampailah Hari puncak nya Pengukuhan LAMR Rohil Pada hari ini. Berjalan Suksek dan Lancar.

Datuk Seri Jufrizan S. Pi, Mengharapkan Kepada Seluruh Pengurus LAMR Rohil Yang Barusan Di kukuhkan Oleh ketua MKA LAM Riau Datuk Seri Marjohan Yusuf.Agar nantinya Kita Mari Bersama-Sama untuk Bekerja Sama dengan Sebaik Mungkin Untuk Mengembangkan Adat dan istiadat Yang Ada di Pemerintahan Provinsi Riau dan terkusus buat Kabupaten Rokan Hilir ini.

Program -program LAMR Rohil ini Nantinya Kami Akan Kembangkan Di setiap Sekolah Yang Ada Rohil, intinya Biar Anak Dan keponakan kita bisa Memahami tentang Adat istiadat LAMR Rohil Mulai cara Berpakaian , hantaran Belanja,Perkawinan, dan lain – lainnya tutup Datuk Jufrizan (Diarto kobka).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *