H. Safrudin Iput jeput Aspirasi Masyarakat Nelayan jln utama

Bagansiapiapi- kobka times. Com;Anggota DPRD Provinsi Riau Dari partai Grindra H. Safrudin Iput Laksanakan Reses Di jalan Utama Kelurahan Bagan Barat dengan Tema Besama Membangun Negeri yang Gemilang. 22 juli 2023

Setelah Melaksanakan Reses di raja bejamu kecamatan Sinaboi H Safrudin Iput kembali Melaksanakan Reses nya Sabtu Malam Minggu Beralamat di jalan Utama nelayan.

Dalam Menampung Aspirasi Masyarakat apa yang diusul kan baik itu peningkatan jalan, pembagunan sumur Bor, peternakan dll Semuanya itu di tampung dan akan di rialisasikan ke tingkat Provinsi Riau nantinya. Ungkapan H Iput.

Saat diwawancara Awak Media H. Safrudin Iput tutur nya ;Dalam acara Reses yang dilaksanakan di kelurahan bagan barat di jalan utama nelayan ini,masyarakat sangat antusias sekali. Yang hadir pada malam ini. Dan saya sangat Bersyukur Dan Mengucapkan Ribuan terima kasih kepada Masyarakat yg hadir pada malam ini.

Dan saya selaku Pelaksana kegiatan Reses Dan Tetap Menampung Aspirasi Masyarakat, Dan walau Bagaimanapun selaku Memperpanjang tangan Masyarakat di Provinsi Riu Melalui Pokir-Pokir kami Tetap Menyalurkan kepada Masyarakat terkusus di kelurahan Bagan Barat.
Pada tahun 2023 Ada beberapa peningkatan jalan lingkungan , Rumah layak huni Dan Dernase.

Dan kedepannya kami Berharap Dan Mencoba untuk Menyelusuri Bantuan- Bantuan Seperti alat -alat perikanan apakah itu Mesin, apakah itu alat tangkap jaring Maupun fiber Dan itu juga akan kami coba.

Dan kami yakin Dan akan Berbuat untuk Masyarakat Banyak. Berapapun Pokir kami Dan kami tidak pernah Berpikir untuk diri pribadi kami, Dan untuk 2024 kami akan program kan dan Sudah kami akan ke provinsi rumah layak huni sebanyak 30 yunit ungkap Safrudin iput.

Turut dihadiri , lurah bagan Barat, dusun, rw, rt, Babin kamtibmas kelurahan bagan Barat dan para Bakal caleg dari partai Grindra Badri, dari partai hanura, Bela lubis beserta tokoh Masyarakat, pemuda, dan Masyarakat yang hadir (Diarto kobka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *