Camat Pujud Aprisiasi Kepada LAMR Rohil

Uncategorized151 Views

Pujud-Kobkatimes.com,Pembekalan Adat Yang di gelar Oleh LAMR Rokan Hilir dengan Mengampu tema Adat dan adabAnak dan Ponakan dalam Pandangan Hukum Indonesia Senin 24 juli 2023.

 

Kegiatan perdana Pembekalan Untuk Anak keponakan yang dilaksanakan Oleh LAMR Rohil di SMAN I Pujud sangat Luar biasa 600 Siswa dan Siswi beserta 100 undangan. Yang hadir.

Saat diwawancara Awakmedia Kobkatimes. Com.Camat Pujud Drs M .Yusuf.tururnya ;Alhamdulillah Kami Selaku pemerintah Kecamatan Pujud, Mengucapkan Ribuan terimakasih Banyak kepada LAMR Rokan Hilir yang sudah Menggelar Pembekalan Anak keponakan tentang Adat Dan Adab ini sangat Luar biasa sekali.

Bagaimana Bisa nanti pembekalan adat melayu Riau ini Bisa di terab kannya kehidupan Sehari-hari, maupun kepada keluarga, Dan msyarakat Dan di sekolah.

 

Sehingga Anak-Anak ini nanti bisa Menjadi budi Pekerti yang baik , bisa disiplin, dan bisa Berahklak kepada Allah nantinyanantinya, Sehingga Menjadi Manusia yang tangguh kedepanny.ungkap camat Pujud.

Dan harapan camat bangko nantinya kami Bersama LAMR Kecamatan Dan Bersama pucuk Suku bisa nanti Melakukan Penbinaan -pembinaan Pembekalan Adat Dan Adab ini mungkin dari tingkat SD, SMP Dan bukan hanya SMA saja. Tutup Camat (Diarto)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *