Taman LAMR Rohil Nampak indah Di Hiasi Dengan Lampu warna Warni.

Bagansiapiapi-Selama Datuk Seri Jufrizan dan Datuk Seri Nasrudin Hasan Sebagai pengurus LAMR Rohil dalam Pantauan awak Media Kobka Times, Com ,Kantor LAMR Rokan Hilir Nampak Ber Seri indah dilihat dengan adanya Pemasangan Lampu taman dengan corak ber warna Warni, kantor LAMR Rohil Sekarang sudah di jaga oleh Satpol PP demi untuk Menjaga keamanan Kantor LAMR Rohil. 3 agustus 2023

Saat di komfirmasi Datuk Seri Jufrizan Alhamdulillah Saya juga Mengucapkan Ribuan terimakasih kepada pemerintah daerah terutama sekali kepada Bupati Rokan Hilir yang sudah Membantu LAMR Rohil Mengutuskan baik itu dari keamanan Satpol PP maupun dari perhubungan pemasangan lampu jalan yang ada di taman LAMR Rohil.

Dengan adanya Pemasangan Lampu -Lampu Supaya kantor LAMR Rohil nampak indah dipandang Mata maka dari itu Kami Memintak Kepada Bapak Bupati untuk Ada penjaga keamanan dari Satpol PP semoga terhindar dari Pencuri yang sering terjadi di batu 6 ini Mengambil Kabel- Kabel-maupun pralatan kantor .

Insya allah kedepan nya nanti LAMR Rohil ini bisa semakin dikenal dimana saja, terutama di kabupaten Rokan Hilir di dalam program -program pengembangan adat dan adab untuk anak dan keponakan kita nanti. Tutup Datuk Jufrizan (Diarto)

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *