Ops Ketupat LK 2024 Polres Rohil, Personel Pos Yan Rantau Bais Simpang Bukit Timah Gelar Apel Konsilidasi  

Rokan Hilir— Para Personel Ops Ketupat LK 2024 Polres Rohil Regu Pos Pelayanan ( PosYan) Rantau Bais Simpang Bukit Timah tepatnya di Jalan Lintas Sumatra Rantau Kepenghuluan Bais Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, menggelar upacara Apel Konsolidasi. Rabu 4 Maret 2024 Pukul 08.00 WIB.

 

Apel ini dipimpin Komandan Regu ( Danru) yang juga Kepala Pos Yan Ipda Syamsudin dan diikuti oleh para anggota regu, Ipda Jernih Jaya Zebua, Aiptu Parlindungan Tampubolon, Aipda Leonardo L. Gaol, SH, Aipda Arsitek Leonardo Damanik, Aipda Irham Said, Bripka Ruben Hutapea, Briptu Maulana Putra, Bripda Christian Novergi Siagian, Bripda Tri Sepnurozi, Bripda Alga Saputra Nst, Bripda Muhammad Rezky Hatami dan Bripda Yahya Siregar, serta Apel juga diikuti 4 Personel TNI dan 2 dari Nakes.

 

Terpisah, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, S. Trk. MM menjelaskan kegiatan tersebut.

 

Personel yang telah di sprintkan sebagai regu di Pos Pelayanan melaksanakan Apel Konsilidasi, Apel ini dilakukan sebelum melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mudik lebaran idul Fitri, dalam hal pengamanan, utamanya pada jalur-jalur rawan seperti kemacetan, kecelakaan dan kriminalitas.

 

Kegiatan ini dalam rangka operasi Ketupat Lancang Kuning tahun 2024, dimana Polres Rohil berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam berlalu lintas untuk mudik lebaran idul Fitri tahun 1445 Hijriyah dan diharapkan dapat berguna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

Selain itu juga, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan lalulintas dan untuk itu dihimbau kepada masyarakat pemudik supaya berhati-hati dalam berkendaraan. Dan semoga selamat sampai tujuan,” tutup Iptu Yulanda Alvaleri.Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil

idulfitri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *