Lurah Bagan Hulu Mengucapkan Ribuan terimakasi kepada Bupati Rokan Hilir yg sudah memberi bantuan Rehap Rumah kepada masyarakat KPL yang Ambruk/Roboh

Bagansiapiapi,Kobkatimes,com-Bupati Rokan hilir Afrizal Sintong S, IP, M,SI serta Ketua TP PKK Sanimar S. Pd meninjau langsung ke lapangan di jalan KPL Kelurahan Bagan Hulu ,sekaligus memberikan bantuan untuk Rehab/Bedah rumah masyarakat KPL yang berdampak ambruk/roboh di Bagansiapiapi.15 Mei 2024.

Lurah Bagan Hulu Sri indrayani S. Pd Menyampaikan kepada awak media Kobkatimes,com tuturnya ;Alhamdulillah sore ini Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Beserta Ketua PKK ibuk Sanimar terjun langsung dan melihat kondisi Rumah warga yang berada di jalan KPL yang sangat mengkuwatirkan sekali .

Dalam hal ini Bupati Rokan Hilir Memberikan Bantuan untuk Meringankan beban Masyarakat dan Sekaligus Memberikan Bantuan untuk Rehab Rumah kepada warga saya yang berada di jalan KPL tersebut, yang terdampak. Ambruk/Roboh.

 

Dan saya Selaku Lurah Bagan Hulu Sangat Mengucapkan Ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati Rokan Hilir yg sudah Memberikan Bantuan Rehab Rumah kepada warga saya yg Rumah nya yang mau Roboh, Semoga dengan adanya bantuan ini dapat Mengurangi Beban dari Masyarakat saya tersebut ,ungkap lurah Bagan Hulu. (Diarto)

idulfitri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *