Peresmian Drumbad Gita cahya Bunda Oleh pengurus PDBI kabupaten Rokan Hilir . 

Bagansiapiapi, Kobkatimes, Com- Persatuan Drumband Gita cahya Bunda telah diresmikan oleh pengurus PDBI Rokan Hilir Minggu 2 juni 2024.

 

Hadir dalam Acara tersebut camat Batu hampar,pj datin penghulu Bentayan Baru, Pengurus KONI Rohil, Pengurus PDBI,Babin kamtipmas, ketua Bepekeb dan anggota IGTKI ,RW,RT,Dusun beserta para undangan yang hadir.

Dalam sambutan pengurus PDBI Rokan Hilir Hadi, tutur nya dia salut dan tahnia buat ibuk yuli, dan kawan-kawan semuanya dan Teristimewa buat pak Camat Batu Hampar , dan datin penghulu beserta tokoh masyarakat yang berada di Bentayan Baru yang memberikan Spot luar biasa sehingga terbentuknya Drumband Gita cahaya Bunda ini.

 

Mudah -mudahan untuk kedepannya camat beserta penghulu dan masyarakat terus memberikan Spot baik itu Moril maupun materi untuk eksistensi gita cahya bunda ini kedepannya.

Dan sebagai informasi kami hadir disini mendapat izin dari bapak bupati Afrizal Sintong beliau dengan waktu yang sama ada agenda di Bagan Batu dan bagan senembah .

 

Durambad Gita cahya bunda yang dilatih oleh Bapak andika bahwa ada beberapa iven nantinya ibuk -ibuk berada didalam kegiatan di antaranya untuk tingkat kecamatan sendiri, bahkan kabupaten , Provinsi bahkan Nasional Seperti, Hari Bayangkara 1 Juli bisa saja ibuk -ibuk diundang kapolres Rokan Hilir nantinya.

 

Dan kemudian Hut Provinsi Riau tingkat kabupaten tanggal 9 Agustus, Hari pramuka 14 Agustus, HUT RI 17 Agustus, Hari kesaktian pancasila 1 Oktober, Sumpah pemuda 28 Oktober, setelah itu musabaqoh tilawatil qur’an tingkat kabupaten Rokan Hilir, dan HUT Rokan Hilir 4 Oktober , hari ibu 22 Desember,

 

Dan masih banyak lagi iven -iven Acara didalam catatan kami sepontan nanti dari pihak -pihak yang menginginkan yang punya acara menghadirkan, Drumband Gita cahya Bunda ini.

Dan persiapkankan Drumband ini secara prencana,dan setelah ini langsung di akte Notaris kan , dengan segala struktur yang ada,

Karna setelah kehadiran Drumband ibuk-ibuk yakin lah para Bapak-Bapak, para ibuk-ibuk, para Donatur, ingin berpartisipasi terhadap Drumband Gita cahaya Bunda nantinya.

Dan persiapkan Drumband ini tetap menjaga kekompakan, tetap jaga kesetia kawan dan tentunya kami dari PDBI akan memberikan bimbingan teknis nantinya. (Diarto)

 

 

 

 

 

 

 

 

idulfitri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *