Jasa Raharja Riau Hadiri Puncak Acara HUT Bhayangkara ke-78 di Halaman Kantor GubriJasa Raharja Riau Hadiri Puncak Acara HUT Bhayangkara ke-78 di Halaman Kantor Gubri

Pekanbaru, – Jasa Raharja Riau turut menghadiri puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang berlangsung meriah di halaman Kantor Gubernur Riau. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, dengan dihadiri oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, Forkopimda Riau, serta ratusan tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait.

Upacara dimulai dengan tayangan video selayang pandang dan ucapan selamat dari Pj Gubernur Riau dan Forkopimda.

Acara berlanjut dengan parade pasukan upacara yang terdiri dari personel gabungan Polda Riau, TNI, Satpol PP, Dishub, dan Pramuka. AKBP Sepuh Siregar, Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda Riau, bertindak sebagai komandan upacara.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak terhadap Polri, khususnya Polda Riau. Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, juga memberikan harapan agar peringatan Hari Bhayangkara ini memperkuat semangat kebangsaan dan meningkatkan profesionalisme Polri dalam melayani masyarakat.

Kepala Bagian operasional PT Jasa Raharja Riau, Bapak Rulo Ulih Toto Subakti, mewakili Pimpinan Jasa Raharja, didampingi Kasubbag SW dan Humas, Hamzah Arridho dan Kasubbag Pelayanan, M Irfan turut hadir dalam acara. Jasa Raharja sendiri memberikan tanggapan nya menyampaikan rasa bangga dapat turut serta dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini.

“Kami berharap Polri, khususnya Polda Riau, dapat terus meningkatkan kolaborasi dalam meningkatkan profesionalisme untuk melayani masyarakat. Jasa Raharja siap berkolaborasi dengan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Riau,” tegas Rulo Toto Ulih Surbakti.(*)

idulfitri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *