Kecelakaan Antar Sepeda Motor di Balam Rohil, Korban Mengalami Putus Kaki di Bagian Bawah Lutut

Rokan Hilir, Kobkatimes,Com– Heboh terjadi lagi lakalantas antar sepeda motor di Balam, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Sabtu 06 Mei 2023.

 

Akibat kecelakaan berlalu lintas itu salah seorang korban pengendara sepeda motor berwarna merah hitam dengan kondisi hancur mengalami putus kaki dibagian bawah lututnya.

 

Terlihat dari video yang berdurasi lebih kurang 10 menit itu kaki korban yang terputus berada dibawah sepeda motor korban berwarna merah hitam.

 

Sementara untuk Pengandara lawan korban tabrakan tidak di ketahui pasti kondisi orangnya, namun tampak seorang pengendara dan satu unit sepeda motor berwarna hitam tergelempang dipasar dan jaraknya hanya beberapa meter dari sepeda motor korban.

 

Pasca kejadian kecelakaan tersebut sejumlah masyarakat pun tanpak datang menghampiri para korban dan ada juga memberikan minuman air Aqua pada salah satu korban.

 

Saat ini kedua korban itu belum diketahui identitasnya, namun informasinya yang dirangkum disalah satu korban merupakan warga toluk bano***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *