Bupati Rohil Hadiri Malam Pisah Sambut komandan Korem 031

Pekanbaru34 Views

Pekanbaru; Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP menghadiri acara Pisah Sambut Pemprov Riau dengan Komandan Korem 031 Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung kepada Brigjen TNI Dany Rakca.

 

Kegiatan pisah sambut tersebut dihadiri oleh Forkopimda se-Provinsi Riau serta Bupati maupun Walikota se-Provinsi Riau. Jum’at, 23 Juni 2023 di Gedung Serindit Aula Gubernur Riau.

Pada kesempatan itu, Brigjen Parlindungan menyampaikan permohonan maafnya kepada Pemerintahan Riau selama bertugas sejak Februari 2022, sekiraan satu tahun lebih.

 

Atas nama pribadi dan keluarga, mohon maafkan kami atas segala kesalahan baik disengaja maupun tidak, dan mohon do’akan kami agar selalu diberi kelancaran dalam bertugas.” Ucap Parlindungan.

 

Sementara, Brigjen Dany Rakca mengucapkan terimakasihnya kepada Pemrov Riau yang telah menyiapkan acara yang begitu sangat luar biasa dan berharga ini. Ia mengatakan, hubungan yang selama ini berjalan dengan baik semoga kedepannya semakin erat.

 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Bupati Afrizal Sintong mengucapkan, selamat bertugas kepada Komandan Korem 031 Wirabima yang baru semoga dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam percepatan pembangunan daerah.

 

Kepada Komandan Korem 031 Wirabima yang lama, Brigjend Parlindungan Hutagalung, Afrizal Sintong juga mengucapkan, terimakasih atas sinergitas dan dedikasinya yang selama ini terjalin dengan baik.

 

Lanjutnya, Afrizal Sintong menambahkan, acara pisah sambut ini seyogyanya merupakan momentum untuk tetap terjalinnya silaturrahmi kepada yang akan berpisah maupun kepada yang datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *