Koperasi Brother Bagi Sembako Ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI, rohilabadinews.com – Koperasi brother, Ahwa Jalan Utama Bagansiapiapi saling berbagi. Koperasi dikenal di Bagansiapiapi ini berbagi sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula, telur untuk kebutuhan siswa-siswi panti asuhan putri Aisyiyah yang di pimpin oleh Zuraida

 

 

Di hari Jumat berkah ini Pengusaha asal Bagansiapiapi yang kerap disapa Ahwa Brather menyempatkan dirinya menuju panti asuhan putri Aisyiyah jalan undung Bagansiapiapi. Dia membagikan sembako tersebut kepada warga panti asuhan putri Aisyiyah.

Atas bakti sosial yang dilaksanakan oleh Ahwa, koperasi Brother Bagansiapiapi ini, Junedi sekjen PJID memberikan apresiasi terhadap Ahwa. Dia mengucapkan terima kasih kepada pengusaha asal Bagansiapiapi ini. Dia mengatakan bahwa Ahwa brother sudah banyak memantu masyarakat khususnya di kota Bagansiapiapi. Bantuan yang diberikan dipelbagai tempat baik itu di mesjid, mushola, panti asuhan, gereja yang ada di kota Bagansiapiapi.

 

“Mudah mudahan beliau di mudah kan rezekinya,”ucap Juneidi.

 

Sedangkan pimpinan panti asuhan putri Aisyiyah, Zuraida dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada pengusaha Ahwa brother yang telah memantu berupa sembako ke panti asuhan putri pimpinannya.

 

“Kami sangat terima kasih atas bantuan yang diberikan ke panti asuhan yang kami pimpin,”tutur Zuraida.

 

Dia juga berharap kepada para Darmawan lainnya dapat juga memberikan bantuan baik itu sembako, materi, tempat tidur dan lain-lainnya yang dibutuhkan para penghuni panti asuhan putri Aisyiyah.

 

“Kami juga ada disebelah ini rumah sehat. Tetapi belum bisa dibuat klinik karena klinik itu harus ada ruang untuk dokter, ruangan untuk bayi sedangkan rumah sehat kami ruangan itu yang belum ada,”ujarnya Zuraida.

 

Dia menjelaskan bahwa panti asuhan putri Aisyiyah semakin berkembang. Dia sebagai pimpinan ingin juga mendirikan MDA di jalan SMAN 2 Bagansiapiapi. Ditambahkannya penghuni panti asuhan putri Aisyiyah saat ini ada 35 orang.

“Dikuliahkan sebanyak 5 orang,”tutur Zuraida

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *