LAMR Rokan Hilir Laksanakan Rapat Dan Gladi persiapan Pengukuhan

Bagansiapiapi Kobkatimes. Com LAMR Rokan Hilir Laksanakan Rapat Dan Gladi Untuk Menghadapi Agenda Pengukuhan LAMR Rohil Senin 17 juli 2023 kegiatan Rapat Dan Gladi di Laksanakan di Gedung lam Rohil 16 juli 2023.

 

Datuk Seri Nasruddin Hasan Menyampaikan Kepada Rekan-Rekan Pengurus LAMR Rohil Agar Pada Hari ini Sampai besok Agar bisa nyumbang pemikiran, nyumbang Tenaga, ini Sangat di butuhkan Semoga Acara Pengukuhan Besok Bisa tercapai dan Terlaksana dengan baik Dan Sukses.

Maka dari itu, Besok Mulai Hari ini kuta sudah Mulai Menyambut tamu mungkin Datuk Jufrizan Bersama Datuk H. Bahtiar Bersama Kawan-Kawan DPH untuk Mengatur Siapa Orang-Orang yang akan Mendapinggi tamu tersebut Mulai dari Makan Dan tempat tidurnya.

Datuk Jufrizan Menyampaikan Bahwa kita Di Lembaga LAMR Rohil Harus Bersatu Baik itu Tenaga Dan pikiran Dan apa yang disampaikan Datuk Nasruddin Hasan tadi Bahwa kedatangan LAMR Provinsi, begitu ramainya Mereka Hadir di Acara Pengukuhan LAMR Rohil , Mereka intinya Memberi Sebuah Aplus untuk LAMR Rokan Hilir.

Dengan Kedatangan Mereka ini intinya Mereka Rapat Dan Hampir Semuanya mau Datang Tapi kita tidak Mampu untuk Menampung Dan Mereka Datang Sekitar 14 Orang dan ditambah lagi tokoh Riau Bapak Sary yasid, Begitulah Mereka Menghargai Lembaga LAMR kita. Ungkap Datuk Jufrizan .

Harapan Saya nanti Mulai dari Acara Gladi Sampai Acara Pengukuhan LAMR Rohil Bisa Berjalan Sukses Dan lancar. Tutup Datuk Jufrizan. (Diarto Kobka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *